PELATIHAN PETUGAS PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI BPS KABUPATEN KAMPAR - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kampar

Selamat Datang Sahabat Data!! Bagi Pengguna data BPS Kabupaten Kampar (Januari 2024 s.d sekarang), diharapkan partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data 2024 pada link berikut https://s.bps.go.id/SKD2024_1406. Jawaban anda membantu kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami, Terima Kasih. 

PELATIHAN PETUGAS PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI BPS KABUPATEN KAMPAR

PELATIHAN PETUGAS PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI BPS KABUPATEN KAMPAR

23 September 2022 | Kegiatan Statistik


Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) BPS Kabupaten Kampar Tahun 2022, Petugas yang telah dinyatakan lolos seleksi, harus mengikuti kegiatan Pelatihan. Berikut merupakan jadwal pelatihannya:

Berikut merupakan hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • Petugas diwajibkan menghadiri pelatihan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan untuk diwakilkan.
  • Bagi petugas yang masih memiliki kekurangan kelengkapan berkas, harap membawa berkas tersebut pada saat pelatihan.
  • Petugas diharapkan memakai batik lengan panjang pada saat pembukaan dan kemeja bebas rapi bersepatu untuk hari selanjutnya, petugas perempuan dapat menyesuaikan.
  • Petugas diharapkan untuk menyelesaikan administrasi biaya perjalanan pada saat registrasi peserta pelatihan, apabila tidak dapat melengkapi bukti perjalanan maka biaya perjalanan tidak dapat dibayarkan.
  • Petugas diharapkan sudah membawa 3 buah materai 10.000,-, fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, dan kwitansi sebagai syarat kelengkapan administrasi.
  • Seluruh biaya perjalanan dan uang harian peserta pelatihan akan dibayarkan melalui rekening, untuk itu bagi petugas yang belum memiliki rekening dapat membuat rekening pada hari terakhir pelatihan (secara mandiri).
  • Bagi petugas tidak diperkenankan untuk merubah susunan kamar yang telah ditetapkan oleh panitia.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Kampar (Statistics of Kampar Regency)Jl. Jenderal Sudirman Bangkinang

Telp: (0762) 20046

Fax: (0762) 20046

Email: bps1406@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik